Partai Demokrat Bocorkan Sosok Cawapres Prabowo, Erick Hingga Gibran Masuk dalam List

Partai Demokrat

DasFacto – Partai Demokrat beberapa waktu lalu secara terang-terangan membocorkan siapa sosok yang akan menjadi Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) dari Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Dimana menurut, Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat. Herzaky Mahendra Putra menegaskan bahwa sejauh ini masih ada empat nama yang menguat.

Hal ini, lanjutnya, perlu dibahas lebih lanjut untuk menjadi cawapres Prabowo.

Baca Juga: Ayah Mendiang Mirna Nilai Film Dokumenter Kasus Anaknya Tidak Sesuai Kenyataan, Kok Bisa?

“Adapun nama-namanya adalah Airlangga Hartarto yang diusung oleh Partai Golkar, Erick Thohir yang diusung oleh Partai Amanat Nasional, Gibran Rakabuming selaku Wali Kota Solo dan Khofifah Indar Parawansa selaku Gubernur Jawa Timur,” ucap Herzaky kepada wartawan.

Terkait nama-nama tersebut, lanjut Herzaky. Prabowo akan meminta sekaligus mendengarkan pandangan dari pimpinan tiap-tiap parpol anggota Koalisi Indonesia Maju. Sebelum memutuskan siapa cawapres yang akan dipilih.

Baca Juga: Edward Tannur Dipecat dari DPR Imbas Kelakuan Anaknya

“Tentu saja, kami dari Partai Demokrat juga akan memberikan pertimbangan dan masukan ketika hal tersebut diminta. Tapi tentu saja, bagi Partai Demokrat, Bapak Prabowo-lah yang akan memutuskan siapa cawapresnya nanti,” ujarnya.

Herzaky mengatakan, Demokrat hanya berharap cawapres yang dipilih Prabowo nantinya bisa membawa kemenangan dan kebaikan bagi bangsa dan negara.

Baca Juga: Kena Korupsi, Syahrul Yasin Limpo: Saya Akan Hadapi Koperatif

“Harapan kami. Cawapres yang dipilih oleh Bapak Prabowo Subianto adalah orang yang tepat, dan membawa kemenangan bagi Koalisi Indonesia Maju,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *