Didepan Relawan, Sekjen Gerindra: Jika Prabowo Jadi Presiden Pahala Auto Mengalir

Sekretaris Jenderal

DasFacto – Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, mengatakan bahwa semua relawan akan mendapatkan pahala yang berlimpah jika Prabowo Subianto, bakal calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), terpilih menjadi Presiden RI pada tahun 2024.

Pernyataan ini disampaikan oleh Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Muzani saat berbicara di hadapan ratusan relawan Perisai Prabowo yang sedang melakukan deklarasi dukungan untuk Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024. Acara deklarasi tersebut diadakan di Gedung Joang 45, Jakarta Pusat, pada hari Senin, 9 Oktober 2023.

Baca Juga: Kena Korupsi, Syahrul Yasin Limpo: Saya Akan Hadapi Koperatif

Muzani menjelaskan bahwa semua relawan akan mendapatkan bagian dari kebaikan jika Prabowo terpilih menjadi presiden. Alasannya adalah bahwa Prabowo akan menggunakan jabatannya untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat serta kepentingan bangsa dan negara.

“Jika Pak Prabowo menjadi presiden dan memanfaatkan jabatan itu untuk membela kaum miskin, memperjuangkan keadilan. Serta mempromosikan kebenaran dan mengupayakan kesejahteraan, maka pahala dan amal kita akan mengalir begitu saja,” kata Muzani.

Baca Juga: Partai Demokrat Bocorkan Sosok Cawapres Prabowo, Erick Hingga Gibran Masuk dalam List

Oleh karena itu, Muzani meminta agar seluruh relawan bekerja dengan sungguh-sungguh untuk memenangkan Prabowo dalam Pilpres. Ia juga berharap agar para relawan bersedia membantu memperkenalkan sosok Prabowo kepada penduduk di berbagai kampung dan desa.

Muzani menambahkan bahwa Prabowo telah memahami situasi masyarakat saat ini, termasuk masalah kurangnya pupuk bagi petani. Modal yang kurang mencukupi bagi pedagang, serta masalah stunting. Prabowo berkomitmen untuk menggunakan jabatannya untuk kepentingan rakyat.

Baca Juga: Komisi III DPR Desak KPK Segera Evaluasi Firli Bahuri

“Prabowo telah mencatat situasi ini dan ingin menggunakan jabatan presiden untuk memajukan rakyat Indonesia,” jelas Muzani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *