Camilan Indomaret yang Mengandung Kolagen

kolagen

DasFacto – Dua tahun belakangan, minuman kolagen atau collagen drink sedang tren dan kayaknya belum akan mereda dalam waktu dekat. Collagen drink yang dijual di pasaran umumnya berbentuk serbuk, dikemas dalam bentuk sachet, dan harganya nggak ramah di kantong. Dalam pemasarannya, minuman kolagen biasanya menggandeng artis ibu kota atau dibuat konsep ala-ala Korea.

Minuman kolagen yang kalau satu boksnya bisa mencapai ratusan ribu itu menjanjikan hasil memukau dengan cara super-gampang. Cuma tinggal seduh minuman serbuk pakai air, minum secara rutin, jrenggg kulit sebadan-badan akan berubah cerah, kenyal, dan glowing.

Ada juga minuman kolagen yang “menakut-nakuti” dengan bahaya kekurangan kolagen. Kolagen dalam tubuh memang terus mengalami penurunan sejak usia 30-an. Kata minuman-minuman itu, kalau nggak minum kolagen nanti kulit kita mengalami penuaan dini, nyeri sendi, dan pengeroposan tulang.

Sah-sah aja sih untuk beli minuman kolagen. Tapi kalau tujuannya untuk nambah asupan kolagen dalam tubuh, kenapa harus beli mahal-mahal dan bayar ongkir padahal di Indomaret saja ada. Rupanya ada banyak camilan Indomaret yang juga mengandung kolagen, lho. Mungkin banyak dari kita yang nggak menyadarinya. Mana harganya lebih terjangkau daripada minuman kolagen pula. Misalnya seperti sederet camilan ini. Melansir dari Mojok.co.

#1 Hanya Rp7 ribuan sudah dapat Hemaviton C1000 + Collagen di Indomaret

Jujur saja saya sering beli ini, terutama kalau tiba-tiba sariawan. Vitamin C tinggi yang ada di minuman berbotol kaca ukuran 150 ml ini ampuh banget mengempeskan sariawan. Kebetulan juga Hemaviton yang ini mengandung 1000 mg collagen dan 5 mg vitamin E. Harganya pun cuma Rp7 ribuan. Lumayan deh dapat “bonus” collagen. Tapi kalau kamu punya alergi sama kolagen ikan atau menderita diabetes, wajib teliti sebelum beli minuman ini, ya.

#2 Camilan Indomaret lainnya yang mengandung kolagen adalah permen kenyal Yupi Bolicious

Siapa sangka permen yang kerap menggoda mata bocil-bocil saat sedang antre di kasir ini juga mengandung kolagen. Berukuran kecil dengan berat 40 gram, Yupi Bolicious punya beragam rasa, di antaranya strawberry, blackberry, lychee, orange mandarin, dan white grape.

Saat membuka kemasannya, kamu akan melihat ada lapisan transparan yang membungkus permennya. Lapisan ini bukan plastik, Guys, tapi lapisan kolagennya. Cobain deh sensasi makan permen tapi dapat bonus kolagen. Camilan Indomaret satu ini cuma Rp7 ribu aja, kok.

#3 Bowin Collagen Snack Bar Keju, camilan Indomaret yang ampuh mengganjal perut kelaparan

Nih, yang suka ngemil snack bar kalau lagi laper, ada juga camilan berkolagen di Indomaret, namanya Bowin Collagen Snack Bar. Snack berukuran 20 gram ini mengandung 1000 mg kolagen dan 2 gram protein dengan 90 kkal.

Menurut review orang yang sudah pernah coba, snack bar ini rasanya nggak begitu manis jadi aman dan enak. Harganya standar kayak snack bar sejenis, yaitu Rp6ribuan.

#4 Jele Minuman Collagen harus masuk keranjang belanjaanmu juga

Kaum-kaum yang suka ngadem di depan kulkas Indomaret pasti pernah lihat minuman jelly yang satu ini. Minuman jelly ini kerap diletakkan satu rak sama Nutrive Benecol dan Mogu-mogu.

Sama seperti Hemaviton, Jele menggunakan kolagen ikan. Di Indomaret biasanya tersedia rasa anggur dan lemon. Untuk satu kemasannya yang berukuran 150gram, kamu perlu merogoh kocek Rp7 ribuan.

#5 Terakhir, dari kulkas Indomaret ada Lactasoy Drink Soy Milk Collagen

Terakhir dari kulkas Indomaret, nih. Minuman sari kedelai juga ada lho yang mengandung kolagen. Popularitas minuman yang satu ini mungkin kalah saing dari V Soy, ABC, atau Naraya. Tapi nggak ada salahnya untuk mencicipi susu kedelai dengan kemasan merah muda ini. Selain kolagen, Lactasoy ini mengandung vitamin E dan rendah gula. Lactasoy ukuran 250 ml dibanderol dengan harga Rp6 ribuan.

Kelima camilan di atas bisa kamu temukan di Indomaret terdekat dan semoga saja nggak sedang dalam keadaan kosong, ya. Konsumsi kolagen tambahan dari minuman maupun camilan memang nggak ada salahnya. Tapi jangan lupa tetap konsumsi makanan dan minuman yang memenuhi kecukupan gizi dan nutrisi tubuh. Jangan fokus kolagen doang !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *